Senin, 08 Juni 2020

Kerbal Space Program – Game Review



Kerbal Space Program ialah yang withering membahagiakan yang sempat saya alami. Serta man goodness man, apa saya tidak berhasil - lagi serta lagi. Itu sisi dari karakter eksperimental Kerbal. Di saat saya pada akhirnya membuat satu roket yang capai circle yang sukses, saya sudah tidak berhasil berulang-kali hingga nyaris di semua permainan lain saya akan menyerah seutuhnya. Tetapi di situlah kejeniusan Kerbal sebetulnya: usaha keras terbayar, serta demikian saya dapat tentukan pemicu ketidakberhasilan saya, apa itu menyengsarakan penderitaan atau hidung saya naik sejauh 1000 mtr., tiap peluncuran yang sukses ialah suatu hal yang indah.

 

Kerbal PlayStation 4

 

Sejumlah besar sama persis dengan PC-nya dengan pengecualian besar pada pola kontrol. Sepintas saya berasa hal tersebut mencekam: terdapat beberapa hal yang berlangsung di tiap monitor, serta terhubung record pertolongan dalam game tidak membuat saya berasa nyaman. Untuk menampung komplikasi Kerbal yang dibikin untuk mouse serta console, tombol-tombol spesifik pada pengatur berperilaku untuk pengubah yang, saat didesak, memberi peranan tidak sama pada semasing tombol yang lain. kelihatannya seperti kericuhan panas, tetapi saya mengagumi akan berapa cepat saya dapat ketahui kontrol tanpa ada selembar cheat di muka saya. Penempatan tombol mempunyai nuansa yang benar-benar intuitif... meskipun saya seringkali dengan cara tidak menyengaja mendesak X semasa EVA, mengakibatkan Kerbal saya melepas modulnya serta melayang-layang tanpa ada daya ke ruangan angkasa. Jadi kekeliruan manusia ialah unsur.

 

Cukup Baik Dalam Membuat Eksperimen Baru

 

Dalam model Karier serta Sainsnya, Program Luar Angkasa Kerbal membuat rasa perolehan yang mengagumkan dengan tiap prestasi roket yang sukses. Lewat berjam-jam eksperimen serta kekeliruan, saya pada akhirnya sampai pada design serta tehnik penerbangan yang lakukan apakah yang saya kehendaki, serta itu mengagumkan memberi kepuasan sebab tiap perolehan hanya cara ke arah beberapa hal yang semakin besar serta lebih baik. Tiap keberhasilan (seperti capai ketinggian rekor baru) betul-betul cuma tempat untuk mengawali lagi, cukup dengan beberapa hal yang lebih bagus. Ini ialah operan balik yang indah yang tidak dapat saya penuhi.

 

Saya habiskan sejumlah besar waktu saya dalam model Profesi, dimana semua rintangan yang tiba dengan betul-betul meledakkan objek ke ruangan angkasa turut bermain. Menyamakan dana, perkembangan ilmiah, serta rekam jejak memaksakan saya untuk pikirkan tiap peluncuran, serta penyeleksian suku cadang pesawat ruangan angkasa yang terbatas membuat saya memutar otak mengenai bagaimana saya dapat memperoleh hasil optimal dari tiap mesin roket, suplai bahan bakar, atau modul sains. Meluncur semakin tinggi memerlukan semakin banyak dorongan, yang memerlukan mesin yang semakin besar. Mesin yang semakin besar memerlukan semakin banyak bahan bakar, yang membuat kapal semakin berat. Kapal yang semakin berat memerlukan daya dorong semakin tinggi, yang memerlukan semakin banyak mesin. Dan sebagainya. Menggempur kesetimbangan prima di antara daya dorong, berat, serta bahan bakar dengan cuma sisi serta dana yang dibuka dalam model Profesi membuat saya berasa seperti periset roket yang cemerlang.

 


Saya Kurang Nikmati Model Sains

 

Ini menjaga perubahan tehnologi pohon model Karier, tapi hilangkan batasan lain hingga taruhannya tidak setinggi. Tanpa ada arah model Profesi, saya semakin senang bermain Sandbox, dimana semua terbuka serta imajinasi saya ialah salah satu batasan. Saat saya sampai dalam satu titik dalam Karier dimana saya alami kesusahan untuk maju serta mulai frustrasi, saya akan berubah ke Sandbox serta membuat dengan sepenuh hati.

 

Sandbox sangat mungkin design yang betul-betul konyol - tipe roket edan serta tidak ringkas yang saya bikin cuma untuk lihat sejauh mana saya dapat menggerakkan fisika Kerbal. Tinggalkan pilihan simetri beralih ke penataan paling tinggi, saya secara cepat membuat roket kincir benar-benar kuat. Saya tidak mendesainnya untuk sains, atau untuk kecepatan, atau untuk lihat sejauh mana saya dapat membuat terbang; Saya membangunnya karena hanya saya dapat. Saat saya membawanya ke dasar peluncuran serta mematikannya serta tidak selekasnya meledak, ada sekejap sebelum semua tidak berhasil dengan keras dimana saya memikir, "Hei, kemungkinan saya ke suatu hal di sini." Itu ialah detik yang mulia.

 

Sayangnya, Penjelajahan Luar Angkasa Kerbal menanggung derita gagap framerate kadang-kadang, yang bertambah lebih seringkali serta kronis makin susah membuat serta misi Anda jadi. Serta tinggalkan atmosfer semasa jam-jam awal dengan mesin simpel/kasus perintah/design wajahut mengakibatkan beberapa cegukan. Serta sama membahagiakannya dengan model Sandbox, itu tempat saya alami permasalahan paling besar saya dengan framerate. Mengingat kebebasan all out untuk membuat bermakna design saya jadi makin konyol serta kompleks, serta semua mesin serta sisi yang bergerak perlambat jalan framerate, turun. Terkadang, saat saya betul-betul mendorongnya, itu di celupkan di bawah 10 edge for every detik. Sejumlah besar, ini bisa dijauhi dengan sedikit berkuasa dalam kreasi Anda.

 

Beberapa Kekeliruan

 

Tapi saat ada yang keliru, baik sebab terlalu berlebih atau cuma mendapatkan inspirasi edan Anda untuk pesawat ruangan angkasa tidak konservatif masih kurang edan untuk kerja, Kerbal membuat gampang secara benar. Bila Anda tidak menyenangi langkah peluncuran, Anda dapat kembali pada launchpad tanpa ada penalti. Bila design saya jelas tidak berhasil, saya dapat kembali pada konstruksi. Uji coba yang cepat serta membahagiakan ialah nama permainannya.

 

Turun dari tanah hanya cara kecil pertama untuk tipe Kerbal. Sesudah pada akhirnya datang didesain yang membuat saya ke luar angkasa, mengganti trek vertikal jadi orbital mendatangkan rintangan baru. Demikian saya kuasai circle, saya mengendalikan situs saya ke bulan (atau, ucap Kerbals, Mun). Instructional exercise ialah pertolongan besar dalam menerangkan mekanika orbital, yang semua benar-benar sains-y serta betul-betul perlu dimengerti bila Anda akan membuat ke satu dari banyak benda langit di goodbye surya Kerbal. Disini rintangan, serta uji coba, jadi hampir tanpa ada batas.

 

Saya hampir berasa tidak enak meledakkan sangat banyak Kerbal kecil yang berani dalam memburu bintang-bintang. Dengan sikap yakin diri mereka, mereka kerja benar-benar bagus untuk memudahkan situasi hati sekalian belajar pengetahuan roket. Program Luar Angkasa Kerbal tidak mempunyai akting suara, kecuali rengekan kesepakatan dari salah satunya Kerbal, tapi teks rasa-rasanya pintar, masam, serta lucu.

 

Keputusan

 

Program Luar Angkasa Kerbal lakukan yang tidak mungkin: itu membuat belajar mata pelajaran yang kompleks membahagiakan. Ciri-khasnya yang lucu, tidak paham apa-apa, serta hasrat komedi mengganti tes sistem fisika in-your-face jadi suatu hal yang bisa diputar lagi serta membuat suka, serta wajar untuk menangani halangan pelajari kontrol. Membuat, terbang, dan coba lagi misi lagi serta lagi ialah rintangan berat yang ke arah tingkat frustrasi (serta terkadang di luar batas performa PlayStation 4), tapi kesuksesan pada akhirnya untuk capai penerbangan ruangan angkasa virtual ialah hadiah serta ideonal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Online Paling dipercaya di Indonesia

Agen judi online paling dipercaya yang tawarkan beberapa hadiah serta bonus menarik pada anda yang baru pertama-tama masuk dalam permainan B...