Kamis, 11 Juni 2020

Headlander – Game Review



Di atas kertas, Headlander semestinya tidak berperan. Dengan nothing serta komedi yang bertabrakan serta kecemerlangan mekanik 2D, dia sukses menggabungkan beberapa ide yang bukan hanya tidak sama — mereka hampir serupa kemungkinan. Ini tiba bersama karena seni retro terbaik, eksplorasi yang membahagiakan, serta pesona pengembang Fine yang tidak salah lagi.

 

Game yang Menuntut Anda Untuk Mengeksplorasi Map

 

Ini ialah permainan yang mendalami kemanusiaan serta ketergantungan kita pada tehnologi, serta apa berarti hidup. Itu mengenai kepala berkumis, bertenaga roket (dengan amnesia) serta robot vakum kecil yang terkikik saat mereka kentut debu. Sekarang ini bukan penjelajahan classic berpenampilan Metroidvania yang semakin lamban, dia ialah penembak peluru berkedut dengan kecepatan yang cukup untuk bikin telapak tangan Anda berkeringat. Beberapa hal yang penting diingat.

 

Picture BioShock dalam bellbottoms — semakin sedikit manfaat dari rumput laut, semakin banyak karpet shag. Secara singkat, dunia Headlander yang asyik serta tragic, serta stylenya yang mengagumkan jadikan stasiun ruangan angkasa science fiction tahun 70-a benar-benar membahagiakan untuk ditelusuri. Dalam tempat ini, manusia sudah mengalihkan pemikiran mereka jadi robot serta tinggalkan badan darah serta daging mereka, mengalahkan Luka, penyakit, serta kematian. Tapi dalam curve yang semestinya tidak mengagetkan siapa play on words, AI jahat sudah memberikan kesemua orang dengan chip dampener untuk jaga mereka searah. Mereka akan bahagia, tapi belum pernah suka. Mereka akan mempunyai pertanyaan, tapi mereka tidak memikir begitu keras mengenai jawabannya. Walau dunia berasa original, premisnya tidak, serta Headlander arif tidak untuk begitu lama disana.

 

Bukannya, ini sangat mungkin Anda untuk alami mengakibatkan: dunia yang sarat dengan kesederhanaan yang sarat dengan kenikmatan diri, jalani 1/2 hidup mereka yang mencekam. Tulisannya jarang-jarang, serta aliran suara diulangi sering, tapi Headlander mendapatkan kesuksesan dengan pendekatan yang kurang-lebih-lebih. Untuk contoh, saat menelusuri tempat yang disebutkan Pleasure Port, saya mendapatkan satu ruang tempat beberapa orang robo bayar untuk menggosok badan logam mereka pada petak karpet kasar untuk merangsang sensor mereka. Saat kesemua orang bersenandung serta bergulir, saya dekati seorang pria yang berdiri di pojok. "Ini ibarat padang rumput," tuturnya. Selanjutnya, dengan nothing susah tapi penuh keinginan: "Apa Anda ingat rumput?" Ini asli serta lugas. Di penjuru dunia, akting suara benar-benar strong, serta pemakaian kanal suara robot murahan yang sesuai fiksi.

 

Fiksi ini memberikan kita montir penting (serta senama) Headlander, yakni setiap waktu Anda bisa melepas kepala dari badan apa joke yang Anda komando serta terbang berkeliling-keliling. Dalam model ini Anda semakin kecil serta lebih cepat, tapi kekuatan Anda untuk mengatasi kerusakan lenyap serta Anda tidak bisa buka pintu atau memakai bantalan twist. Waktu melayang-layang, Anda bisa memakai kekuatan vakum untuk menarik kepala dari robot yang Anda dapatkan serta, bila Anda ingin, pasang kepala Anda sendiri ke tubuh tanpa ada kepala. Baik berat badan yang membumi serta luncuran mudah kepala Anda halus serta responsif; rasa-rasanya tidak seperti diperlakukan untuk mekanik penting di atas lainnya.

 

Lawan Yang Semakin Kuat

 

Sebelumnya semuanya berasa begitu simpel: pakai badan untuk bertanding, pakai kepala Anda untuk menelusuri, serta itu saja. Tetapi, mekanik secara cepat bertambah lebih dalam saat type lawan tumbuh semakin kuat, lingkungan bertambah lebih kompleks, serta ability tree Anda terisi. Pada kondisi yang semakin intensif Anda akan hindari laser serta melonjak dari badan ke badan, memakainya cuma sampai bilah kesehatan habis dan membuangnya. Bila ada kebanyakan senjata yang ditembakkan, Anda bisa lakukan manuver di seputar kepala, lari serta menenun untuk hindari shooting serta cukup dekat untuk menarik kepala lawan supaya tidak bergerak. Terkadang Anda diminta ke ruangan kecil, serta kepala Anda jadi pesawat ruangan angkasa yang betul-betul ada pada permainan peluru neraka. Semua murka serta membahagiakan, dengan kurva kesusahan yang adil yang pastikan rintangan tapi membuat frustrasi masih least.

 


Pohon kenaikan Anda dikemas dengan barang dari mulai 100% penting untuk kesenangan tapi hampir tidak bermanfaat. Terkecuali bila Anda seorang penyihir computer game yang sebetulnya, saya tidak paham bagaimana Anda dapat melepas kesehatan yang diperbaharui, pelindung badan, serta kekuatan untuk memproyeksikan dua perisai di seputar kepala Anda, bukan satu. Sebab mereka benar-benar indispensable untuk bertahan serta mendalami, beli sejumlah besar ketrampilan berasa mendayagunakan serta berguna, serta lingkaran itu menggerakkan saya untuk menelusuri tiap pojok untuk mendapatkan tumpukan XP yang terselinap. Headlander murah hati dengan circle power-up-nya , jadi saya belum pernah berasa tertipu atau kurang.

 

Ada Beberapa Design Ulang

 

Di lain sisi, sebab langkah navigasi berperan, beberapa redesign pendingin berasa begitu keadaanonal hingga hampir serupa bermanfaatnya. Contohnya, sisi paling besar dari rintangan di semua Headlander ialah jika dunia yang luas dipenuhi oleh gerbang berwarna; untuk buka gerbang, Anda harus mengatur badan yang pas dengan warna gerbang. (Bila Anda tidak wajar, pintu-pintu akan menghina Anda dengan permainan customized organization individualized structure atau garis-garis konyol seperti Bagian lain dari pintu ini ialah AMAAAAZING!) Hirarki, dari yang biasa sampai yang jarang-jarang ( loyo sampai kuat), ikuti pelangi: Merah , Oranye, Kuning, Hijau, Biru, Violet (maaf Indigo), serta tiap warna level yang semakin tinggi bisa buka pintu dengan warna yang semakin rendah. Tetapi, saat Anda memerlukan robot hijau, umumnya robot itu ada jauh dari pintu hijau, memaksakan Anda membuat perlindungan serta melestarikan badannya waktu Anda berusaha untuk maksud Anda.

 

Dengan cara memusingkan, sebagian besar kenaikan yang semakin membahagiakan Anda menggerakkan Anda untuk menghancurkan frame Anda atau wafatkannya. Satu sangat mungkin Anda memakai badan untuk bom perusak diri. Lain sangat mungkin Anda tinggalkan badan disamping itu dengan cara automatis tembak ke satu arah seperti penjaga. Lain sangat mungkin Anda headbutt lawan, berganti kepala dalam expositions. Semua bagus, membahagiakan, serta memberi kepuasan untuk dipakai, tapi tempatkan badan Anda yang berwarna langka hampir belum pernah adalah inspirasi yang baik — khususnya di waktu kampanye kelak. Laser yang Anda serta lawan Anda tembak membal dinding dua atau 3x, serta banyak bot tembakkan beberapa laser sekaligus juga. Monitor secara cepat jadi deathtrap cerah, penuh laser, serta kerusakan agunan pada badan Anda yang bernilai serta tidak bergerak hampir tidak dapat dijauhi bila Anda tidak berada di sana untuk mengarahkannya. Saat itu betul-betul penting, saya hampir tetap lebih bagus memakai penutup serta pilih pertarungan saya. Benar-benar membuat malu jika beberapa pergerakan yang semakin menonjol tidak bisa dilaksanakan.


Artikel Lainnya : LEGO Worlds - Game Review

 

Walau tidak tepat untuk menyebutkan Headlander satu Metroidvania sebab langkah kekuatan baru sangat mungkin Anda untuk terhubung beberapa bagian baru dari peta yang terbuka, itu mainkan semakin seperti rangkaian tingkat Metroidvania-ish yang semakin kecil dibanding satu peta besar. Kamar terselinap dengan update sejumlah besar ga    mpang diketemukan serta dibuka dengan sedikit guratan kepala, serta demikian saya usai dengan zone spesifik (umumnya berkaitan dengan acara narasi spesifik), tidak ada stimulan besar buat saya untuk kembali lagi. Di akhir kampanye delapan jam, dengan penelusuran semi-rajin, saya mempunyai tiap simpul kekuatan dibuka serta lebih dari 1/2 dari kenaikan kesehatan generik, kemampuan, serta dorongan. Completionists mempunyai peluang untuk kembali lagi serta menelusuri dunia sesudah credit berguling, tetapi untungnya, Headlander tidak memberi hukuman Anda sebab dengan suka hati menyamai momentumnya.

 

Keputusan

 

Headlander ialah langkah mengagumkan untuk tindakan style Metroidviania. Beberapa design objektif jadikan kekuatannya yang semakin besar serta mencelakakan badan bisa diperdebatkan, tapi ongoing interaction momen-ke-momen yang cepat serta susah membawanya dengan benar-benar baik. Itu susah tetapi adil, serta cepat tapi memberi kepuasan sampai akhir. Serta dengan satu cerita yang sarat dengan bahaya dengan majas untuk majas, ialah satu keceriaan lihat Headlander hindari beberapa klise dengan latar yang indah, komedi yang gelap, serta, yah... kepala bertenaga roket. Itu akan lakukan trick-nya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Online Paling dipercaya di Indonesia

Agen judi online paling dipercaya yang tawarkan beberapa hadiah serta bonus menarik pada anda yang baru pertama-tama masuk dalam permainan B...